bg-wave bg-wave



×
logo
     
Back to articles

HARI #21ISJOYDAY - JOY OF AUGUST

21 August 2019

JOY OF AUGUST

Kini #21isJoyDay hadir kembali untuk memeriahkan hari Joy setiap tanggal 21. Kali ini Joyday kasih kamu ada quiz menarik dengan mekanisme menebak jumlah es krim Joyday pada doodle. Hadiah berupa uang digital jutaan rupiah dan paket bingkisan produk Joyday diterima oleh semua pemenang dengan gembira. 
 
Tidak hanya itu, Joyday juga memberikan harga spesial untuk setiap pembelian es krim Joyday di semua E-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Blibli. Tidak hanya potongan harga 21 ribu rupiah, tetapi juga diskon 21% khusus diberikan pada tanggal 21 Agustus. Angkanya sama semua ya, 21. Bahkan kami sempat kewalahan dengan banyaknya request dari Joy peeps yang antusias banget untuk bisa merasakan enaknya es krim Joyday. 
 
Pas banget di tanggal 21 bulan ini, Joyday mengadakan bagi-bagi es krim Joyday di perkantoran Menara Sentraya, Jakarta Selatan dan SD Esti Bakti di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Fiuh, serunya ngalahin rasa capek Joy team saat roadshow ke beberapa area di Jakarta! 
 
Dan semuanya jadi terbayar dengan senyum senyum bahagia di wajah semua orang yang akhirnya nyobain es krim Joyday. 
 
Penasaran tanggal 21 bulan depan bakal ada apa? Tetep stay tuned terus ya di Instagram official Joyday @joydayicecream karena kamu pasti dapat berbagai info, penawaran menarik sampai quiz berhadiah dari Joyday!
 
#21isJoyday
#JoydayBikinJoydeh


Share this article:

shadowyellow
shadowyellow
shadowyellow