bg-wave bg-wave



×
logo
     
Back to articles

HARI #21ISJOYDAY - JOY OF JULY

21 July 2019

JOY OF JULY

Tanggal 21 Juli 2019 adalah hari paling memorable untuk pecinta es krim di Dunia lho. Kalian tau gak kenapa? Karena bertepatan dengan World’s Ice Cream Day yang setiap tahunnya dirayakan pada hari Minggu ke-3 bulan Juli, dan untuk tahun ini jatuh pada tanggal 21 Juli. 

Sebagai apresiasi untuk kamu nih, para Joy Peeps, Joyday siap memberikan berbagai kejutan di setiap tanggal 21 melalui kampanye “Joy Day” – #21isJoyDay. Acara ini pun digelar serentak di 10 kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Semarang, Solo, Pekanbaru, Jambi dan Lampung.

Pagi itu sama-sama, kita berhasil bikin sepanjang jalan kota-kota besar penuh dengan joy, seperti di Jakarta mulai dari Jalan Sudirman sampai Bundaran HI berubah menjadi lautan warna kuning! Joy peeps memenuhi seantero bagian Jakarta dengan marching dari arah pintu MRT, halte TransJakarta bahkan berjalan kaki dari arah bundaran Senayan sampai gongnya di event Kejutan 21 Joyday yang berpusat di Bundaran HI. 

Tepat jam 7 pagi, pengunjung CFD di jalan Jend. Sudirman dikejutkan oleh karnaval Joyday yang dimulai dari Stasiun Dukuh Atas. Karnaval diikuti oleh band, color guard, maskot Pipin berbentuk es krim Cool Pineapple, komunitas skateboard, gowes, street ball, street dance, Gerobak Joyday, serta para pengunjung CFD yang mengenakan baju kuning.  

Banyak peserta karnaval yang wefie supaya tidak ketinggalan momen. Matahari boleh terik, tapi bahagianya bikin semua tetap stay dalam barisan sampai kembali ke titik awal karnaval di area Dukuh Atas.

Kejutan berikutnya ada di panggung utama Joyday. Di sana peserta karnaval dan pengunjung CFD disambut meriah oleh flash mob, penampilan komunitas street dance, street ball, dan sebagainya. Bukan cuma itu, di panggung, semua pengunjung bisa berfoto dilengkapi dengan aksesoris Joyday dalam berbagai karakter. Serunya lagi, foto-fotonya bisa langsung dicetak!

Bagi-bagi es krim Joyday gratis yang tersedia di booth-booth Joyday sepanjang Sudirman – Thamrin bikin adem dan semuanya happy. Belum lagi hadiah tambahan berupa uang bagi peserta yang merepost Instagram Joyday. 

Sebelum acara berakhir, Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday, mengajak semua pengunjung melakukan toss es krim Joyday bersama-sama. Toss itu menjadi penutup acara sekaligus penanda diluncurkannya Hari Joyday yang akan berlangsung setiap tanggal 21 setiap bulannya. 

#21isJoyday
#JoydayBikinJoydeh


Share this article:

shadowyellow
shadowyellow
shadowyellow