bg-wave bg-wave



×
logo
     
Back to articles

HARI #21ISJOYDAY - JOY OF SEPTEMBER

21 September 2019

JOY OF SEPTEMBER

Joy peeps, kalian tau kan kalo Iqbaal itu suka banget sama es krim Joyday? Nah di bulan September kemarin, Iqbaal membuat quiz di official Instagramnya dan Instagram Joyday yang dikasih nama JOYDIACS.


 
Di JOYDIACS, Iqbaal membuat video tentang kepribadian dari tiap zodiak dan es krim Joyday yang cocok sama zodiak tersebut. Caranya gampang banget Cuma tinggal follow Instagram @joydayicecream, pilih dan like video yang sesuai dengan Joydiacs, tag 4 orang teman yang Joydiacs-nya sama dengan video tersebut di kolom komentar, ajak sebanyak-banyaknya teman dan follower kamu untuk nge-like video team Joydiacs kamu, karena dari video Joydiacs yang likes-nya paling banyak akan dipilih 2 orang beruntung sebagai pemenang quiz.
 
Waktu itu pemenangnya dapat hadiah Apple Airpod dan hadiah spesial bingkisan dari Joyday. Asik banget gak sih?
 
Terus nih di bulan ini juga, Joyday tidak lupa memberikan harga spesial buat kamu yang belum nyobain es krim Joyday khusus pembelian di E-commerce, yaitu Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Blibli dengan diskon 21 ribu rupiah pada tanggal 19 dan 20 September, diskon 21% pada tanggal 21 September serta merchandise menarik yang bisa kamu dapetin. Jadi buruan beli es krim Joyday yuk!
 
Dan buat yang penasaran sama enaknya es krim Joyday, kita juga bikin bagi bagi es krim Joyday gratis dan penjualan es krim Joyday dengan harga spesial di Diamond Supermarket, Mall Artha Gading. Seneng banget melihat semuanya antusias dan bahagia saat nyobain enaknya es krim Joyday! 
 
Terus ada apa ya di bulan Oktobernya? 
 
Nah tunggu liputan seru Joyday di artikel berikutnya. See you dan stay tuned terus di Instagram official Joyday @joydayicecream dan dapatkan berbagai info, penawaran menarik sampai quiz berhadiah dari Joyday!


Share this article:

shadowyellow
shadowyellow
shadowyellow